• Breaking News

    Rezim Tidak mau dipeluk, ya digebuk!!

    Rezim Jokowi berikan Pukulan telak. Tidak mau dipeluk, ya digebuk.

    Rezim Jokowi seakan menggunakan jurus "peluk atau gebuk". Hanya dalam hitungan jam SBY menyatakan merapat ke Gerindra dan Prabowo, tiba-tiba 2 media-media massa rezim langsung kembali memberitakan serentak kasus penculikan aktifis 98 orang mereka tuduh Prabowo sebagai dalang utama.
    Rezim Tidak mau dipeluk, ya digebuk !!
    Dalam hitungan jam juga, Maka kasus Kudatuli yang mereka tuduh ada interaksi SBY didalamnya kembali mereka angkat.

    kemudian memasuki hari berikutnya, setelah SBY bertemu dengan ketua PAN, tiba-tiba tiba di KPK salah salat satu petinggi PAN, dan langsung disiarkan oleh gegap gempita oleh media2 massa lacur pendukung rezim.

    Kini, tinggal PKS, PBB dan beberapa partai lainnya. Apa yang akan terjadi? apakah mereka mau dirangkul, atau dipukul oleh rezim kalap saat ini. Bisik2nya ada upaya untuk memecah belah PKS kalau tidak bisa dijinakkan.

    Wajar ya masyarakat curiga dengan apa pun yang terjadi saat ini. Semua seakan otomatis terjadi jika tidak sesuai dengan keinginan rezim.

    Mengapa KPK begitu gegap gempita menyiarkan penangkapan petinggi PAN, sedangkan kasus E-KTP yang terang benderang pelakunya dan berada di lingkaran istana, tak pernah mereka sentuh. kasus yang hampir merontokkan keuangan negara dikesampingkan, tapi kasus "recehan" seakan dicari2.

    Hentikan pembodohan. Rakyat sudah semakin cerdas. Saya yakin ada puluhan juta rakyat yang saat ini berpikiran sama dengan saya. Hentikan mempermainkan hukum sebagai alat gebuk rezim. Hentikan upaya pengalihan isu di tengah-tengah semakin menderitanya kehidupan rakyat di era rezim saat ini.
    FOKUS SENDAL JEPIT.
    Hanya satu kata, # 2019GantiPresiden!

    No comments