• Breaking News

    Kabinet Kerja Jokowi dari tahun ke tahun

    Berikut ini susunan kabinet jokowi 2018 walaupun banyak terjadi pergantian disanasini tetapi kabinet kerja jokowi 2018 tetap melangsungkan mottonya kerja-kerja-kerja. Banyak daftar nama kabinet kerja jokowi terbaru yang merupakan nama menteri kabinet jokowi 2017 yang tidak hafal nama-nama menteri di pemerintahan Presiden Jokowi saat ini?
    Image result for nama menteri kabinet kerja terbaru
    nama menteri kabinet kerja setelah reshuffle, Satu-satunya figur politisi yang masuk dalam susunan Kabinet Kerja terbaru Jokowi-JK adalah Idrus Marham. Beberapa hari setelah dilantik menjadi Presiden RI, tepatnya tanggal 26 Oktober 2014, Jokowi mengumumkan susunan Kabinet yang diberi nama kabinet kerja jilid 2 dengan struktur kabinet jokowi 2018 susunan kabinet terbaru.

    Ini merupakan perombakan kabinet atau reshuffle kabinet keempat yang berlangsung selama jokowi memimpin. Di perombakan pertama ini, Presiden Jokowi mengganti 6 menteri sekaligus mulai dari posisinya setelah 20 hari menjabat atau masa jabatan menteri. Pelantikan menteri baru hasil perombakan kabinet jilid II di di Istana Negara, Jakarta, Rabu (27/7). Wajah baru dalam reshuffle jilid II.

    Surat yang dikeluarkan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno tersebut tidak mencantumkan nama menteri kabinet kerja yang akan dilantik. Menteri Sekretaris Negara: Prof. Dr. Pratikno (Rektor UGM) 2. Kepala Bappenas: Andrinof Chaniago (Ahli kebijakan publik dan anggaran)
    Related image

    No comments