• Breaking News

    APA ITU PKI...? by Zeng Wei Jian

    Isu tentang kebangkitan PKI menjadi santer saat mendekati pemilu 2019. Apasih PKI itu, simak pendapat dari Zeng Wei Jian dari dinding Facebooknya..
    Karl Marx berkata, "The theory of Communism may be summed up in one sentence: Abolish all private property."
    Orang gila. Psikopat. Rakyat tidak boleh punya rumah, tanah, mobil dan blue sapphire. No matter how hard they work. Semuanya milik negara. Sama rasa Sama rata. Alhasil, kreatifitas mandek.
    Selain itu, ada lima hal yang hendak dihancurkan komunis; Eternal Truths, Individualitas, Negara, The Past dan Keluarga.
    Mengeliminasi keluarga adalah sesuatu yang sulit. Bahkan bagi seorang komunis paling orthodox.
    “Abolition of the family! Even the most radical flare up at this infamous proposal of the Communists,” tulis Karl Marx.
    Orang pertama yang sukses mengimplementasikan teori Marxisme dan mendirikan negara komunis adalah Vladimir Lenin dari Uni Soviet.
    Secara resmi, negaranya mendorong "state atheism".
    "The Marxist must fight against religion not by abstract propaganda, but concretely on the basis of the class struggle actually proceeding," kata Lenin.
    Perjuangan Kelas merupakan jargon topeng dari usaha abolisi agama. Praxis politik semua komunis identik dengan No Moral.
    Lenin menulis, "There are no morals in politics; the is only experience. A scoundrel may be of use because he is a scoundrel."
    Indonesia pernah punya Partai Komunis yang mendasari diri pada theory dan praxis Marxis-Leninist. Digebuk TNI AD dan Pa Harto setelah Aidit dan Syam Kamaruzaman menggerakan Pasukan Cakrabirawa membunuh enam Jenderal Angkatan Darat.
    Ideologi tidak pernah mati. They are hiding inside some people's brain. Karena No Moral, antek-antek PKI menyamar dalam berbagai bentuk dan wadah. Just like water.
    Komandan Kodim Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo sudah benar. Jangan biarkan PKI bangkit kembali. Bravo TNI...!!!
    THE END
    Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
    Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, teks

    No comments