• Breaking News

    9 BODOH ALA PRABOWO SUBIANTO

    dia yang ku dukung memang bodoh dan akan kami menangkan dia
    dia bodoh dan tidak sejenius jokowi dalam melambungkan nama ..
    H. PRABOWO SUBIANTO MEMANG "BODOH"
    BODOH ALA PRABOWO SUBIANTO
    9 BODOH ALA PRABOWO SUBIANTO
    Sudah kah anda Tahu, KEBODOHAN PRABOWO..???:
    1. BODOH Karena diam saja saat dihina & difitnah oleh jendral2 tua, padahal bukan kau pelakunya.
    2. BODOH Mendirikan asrama untuk pelatihan nelayan, peternak dan petani tapi tidak minta diekspos oleh media.
    3. BODOH Membeli bisnis perusahaan kertas raksasa namun pailit yang berpotensi kerugian hingga 1 Trilyun hanya agar kerugian tidak ditanggung oleh negara. dan apabila tidak dibeli, perusahaan tersebut akan dibeli Amerika untuk kepentingan strategisnya.
    4. BODOH Karena memiliki panti asuhan tapi hanya kau biarkan fotomu terpampang di tembok usang kampung sekitar bukan dimedia ternama.
    5. BODOH Memberikan kuasa hukum internasional yang hebat demi TKW yang akan dipenggal kepalanya, sampai akhirnya TKW tersebut bebas.
    6. BODOH Karena diam saja saat Jkw menyatakan rencana mereka utk mendukung Palestina, sementara kau beberapa tahun lalu sudah memberikan bantuan dana untuk Palestina tanpa diekspos media. Kalau dubes Palestina tidak ngomong, sampai hari ini kami pasti tidak tahu.
    7. BODOH Karena kau tidak gembar-gemborkan persahabatanmu dengan Maradona dan tokoh-tokoh besar dunia lainnya, serta bagaimana rencanamu untuk menyatakan bahwa Indonesia bukan hanya akan jadi penonton World Cup, tapi jadi peserta bahkan menjadi tuan rumah World Cup.
    8. BODOH Karena tidak mengekspos keberhasilanmu membawa Kopassus menjadi pasukan elit yg diakui dunia menduduki posisi ke-3 (versi Discovery Channel Military edisi 2008).
    Pasukan elit Amerika saja masih di bawah Kopassus. Bukankah semua itu bisa menaikkan citramu..?? Tapi kenapa tdk kau lakukan itu..?? Bukankah itu bagian dari prestasi sosialmu..?? Tapi kenapa kau biarkan menguap begitu saja..??
    9. BODOH Karena tidak mengekspos begitu banyak Masjid yg sudah kau bangun baik dengan uang pribadi maupun bantuan sahabat-sahabat mu dalam dan luar negri. Padahal yang lain baru meresmikan saja (tanpa membangun) sudah diliput besar2an.
    Mungkin inilah alasan Gus Dur sampai menyatakan bahwa: "Orang yang paling ikhlas untuk rakyat Indonesia adalah PRABOWO. ----
    _tidak suka pencitraan...!
    _tidak suka pamrih...! *ikhlas untuk bangsa dan negara NYA
    *Copas dari postingan Sahabat*
    #militan_muda_Prabowo_Sandi

    No comments