• Breaking News

    PARASUT UNTUK JOKOWI

    warpinghistory - Ada sebuah pesawat terbang dari Jakarta menuju Bali, di dalam pesawat itu ada ketua KPK, Jokowi, PRABOWO, dan 1 anak pramuka,di ketinggian 1000 meter diatas bumi tiba2 pilot bicara dg pengeras suara bahwa pesawat akan jatuh, sedangkan dalam pesawat itu hanya tersedia 4 parasut.
    Parasut 1 diambil oleh Pilot, dia bilang saya hrs menyelamatkan diri karena saya hrs hidup demi anak istri, trus dia langsung loncat.
    Parasut 2 di pake ketua KPK, dia bilang saya hrs hidup karena msih banyak orang korupsi yg hrs ditangkap, ketua KPK pun langsung loncat.
    Pesawatpun Makin oleng dan akan segera Jatuh .
    Sambil tergesa gesa Parasut ke 3 diambil Jokowi, sambil berkata saya hrs selamat karena saya kan Presiden Negri ini. sedang Anda hanya rakyat biasa (Nunjuk Prabowo).
    Gak lama Jokowi langsung loncat dengan sigap dan cepat karena Jokowi adalah org yg lincah di pesawat itu.
    Kepanikan makin menjadi dalam Pesawat yang menyisakan 2 orang lagi yaitu Prabowo dan anak pramuka, sedangkan parasut tinggal 1 lagi, Sadar akan usianya yg sudah Tua akhirnya Prabowo menyerahkan parasut ke anak itu,
    Beliau bilang "Nak masa depan kamu masih panjang, kamu hrs selamat, karena kamu adalah Penerus bangsa ini" kata Prabowo.
    Si Anak pun bilang :
    "tenang aja Pak, kita masih punya 2 Parasut koq, karena tadi yg dipakai Pak Jokowi itu Bukan Parasut , Tapi Tas Sekolah Saya..😂😂🤣🤣🤣🤣

    No comments